Kamis, 28 September 2017

kampung inggris fasilitas

 kampung inggris fasilitas

Fasilitas Umum Kampung Inggris Pare Kediri 2017


http://kursusinggrispare.com/


Meskipun memiliki sebutan nama kampung, namun fasilitas tempat ini yang terletak di Desa Tulungredjo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ini cukup lengkap juga.

Berikut beberapa fasilitas yang ada di kampung inggris pare:

1. Fasilitas Wisata
    Saat berada di kampung inggris pare, kebanyakan pelajar yang ada di kampung inggris ini memanfaat kan waktu weekend nya untuk pergi kesuatu tempat baik itu di pare sendiri, maupun di luar pare. 

    Adapun tempat wisata di tempat tersebut yaitu Gunung Kelud, Simpang Lima Gumul, Air Terjun Dolo, Bendungan Gerak Watu Turi, Ubalan, Rafting yang ada di kediri dll.

 kampung inggris fasilitas

2. Fasilitas Kesehatan
    Kampung inggris memiliki fasilitas kesehatan yang terletak di Kecataman Pare, di antaranya RS HVA, RSUD pare, Puskesmas pare dll.

3. Fasilitas BANK/ATM 
    Bagi yang terbiasa dengan traksaksi pengiriman atau pengambilan uang melalui BANK/ATM, kamu tidak perlu khawatir karena fasilitasa ATM yang ada di pare ini cukup lengkap. ATM BRI, BCA, MANDIRI, ada BANK BRI, MANDIRI, BCA, CIMB NIAGA dan BANK SYARIAH MANDIRI sudah tersedia. Jadi, kamu tidak perlu ribet uuntuk membawa uang dalam jumlah banyak, kamu bisa melakukan penarikan uang bila sudah tiba.

   Karena lokasi ATM ada di kecamatan pare, maka kamu memerlukan kendaraan untuk menuju tempat tersebut, namun jangan pernah berfikir bahwa kendaraan yang say maksud itu seperti motor, mobil, angkutan umum, karena kamu tidak memerlukan kendaraan seperti itu. 

   Kendaraan yang kamu butuhkan hanyalah sebuah Sepeda. Kalau anda bertanya kenapa harus sepeda, karena sepeda merupakan kendaraan umum dan merupakan kendaraan favorite bagi pelajar yang ada di kampung inggris. Untuk mendapatkan sepeda kamu hanya perlu menyewa dengan biaya mulai Rp 50.000 hingga Rp 100.00 / bulan ( Tergantung kualitasnya ).

4. Fitness dan Sport 
    Bagi anda yang suka berolah raga di kampung inggris pare tedapat fasilitas olahraga yang bisa kamu gunakan. 

 kampung inggris fasilitas

  •  Fitness
            Olah raga lebih berat bisa kamu lakukan di fitness center. 
  •  Stadion Candha Birawa Pare
           Stadion Candha Birawa merupakan stadion kebanggaan bagi orang pare. Biasanya orang disekitar menggunakan tempat tersebut untuk berolah raga, jogging, main sepak bola dll.
  •  Lapangan Futsal
           Di kampung inggris terdapat beberapa warga yang membuka penyewaan tempat lapangan futsal. Jadi, bagi kamu guys yang suka main futsal kamu bisa memanfaatkan fasilitas ini. 

5. Koneksi Internet 
    Susah "bernafas" tanpa koneksi internet? Tenang saja beberapa camp, kost ataupun Warung juga terdapat Hospot, serta WI.Id di tempat ini juga tersesdia.

6. Toko Buku dan Alat Tulis
     Karena kampung inggris merupakan kampung pelajar, jadinya fasilitas yang mendukung untuk kegiatan belajar tersedia Toko Buku dan Alat Tulis secara lengkap. 

7. Penyewaan Kendaraan
    Di Kampung Inggris pare terdapat beberapa tempat penyewaan Sepeda, Motor, Mobil. Jadi, kamu guys ga perlu bingung untuk bepergian kemanapun, karena banyak tempat penyewaan kendaraan di sini. 

8. Taman
     Di pare, ada sebuah taman yang cukup terkenal dan sering didatangi oleh penduduk sekitar sebut saja Kilisuci. Lokasi taman ini terdapat di antara Taman Makam Pahlawan dan Masjid AN Nur yang bisa dijangkau sekitar 10 menit dengan sepeda. 

     Kilisuci dilengkapi dengan beberapa fasilitas yaitu Area Parkir, Taman bermain, food court, jogging trek, aer mancur, pijat refleksi. Tidak hanya itu kini di kilisuci sudah tersedia WI.ID

9. Tempat Memancing
     Bagi anda yang suka memancing di kampung inggris terdapat tempat untuk memancing di Seribu Asri. Kamu bisa memancing, kemudian hasil ikan tangkapanmu tinggal di serahkan kepada pegawai di seribu asri untuk dimasak sesuai dengan resep pesan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar